Model Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Mobile Untuk Meningkatkan Kompetensi Siswa Sekolah Dasar Pasca Pembelajaran di Kelas (Tahun ke-2)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Nugrahani, R. Media pembelajaran berbasis visual berbentuk permainan ular tangga untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah dasar. Jurnal Lembaran Ilmu Kependidikan. 2007; 36(1), 35-44.
Kristiantarai, M. R. Analisis kesiapan guru Sekolah Dasar dalam mengimplementasikan pembelajaran tematik integratif menyongsong kurikulum 2013. Jurnal Pendidikan Indonesia. 2014; 3(2), 460 – 470.
Alawiyah, F. Peran Guru dalam Kurikulum 2013. Jurnal Aspirasi. 2013; 4(1), 65-74.
Purnomo, Y. W. Pengembangan desain pembelajaran berbasis penilaian dalam pembelajaran matematika. Jurnal Cakrawala Pendidikan. 2015; 34(2), 182-191
Fatmawati, E., & Nurul Hidayati, S. I. T. I. Penerapan Modul Pengayaan Berstrategi PQ4R Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Sains. 2018; 6(02), 208-212
Supriyono, H., Saputra, A.N., Sudarmilah, E., and Darsono, R.: Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Hadis Untuk Perangkat Mobile Berbasis Android, Jurnal Informatika, Vol. 8, No. 2, pp. 907-920 (2014)
Kim, S.-J., Shin, H., Lee, J. E., Kang, S., & Bartlett, R.: A smartphone application to educate undergraduate nursing students about providing care for infant airway obstruction. Nurse Education Today, Vol. 48, pp. 145-152 2017)
Amirullah, G., Susilo: Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif pada Konsep Monera Berbasis Smartphone Android, Wacana Akademika, Vol. 2, No. 1, pp. 38-47 (2018)
Refbacks
- There are currently no refbacks.